download software terbaru

Cara Pasang Iklan Adsense Youtube



Cara Pasang Iklan Adsense Youtube - Saat ini banynak cara untuk merogoh kocek yang lumayan dari dolar secara online, namun jika anda tidak tau caranya pasti bingung, sama seperti saya dulu waktu pertam-tama dulu, tpi setelah ane dapat caranya ternyata sangat mudah selama tidak melanggar ketentuan yang telah di tentukan oleh om google Ads yang pasti.

Selain itu anda tidak perlu susah-susah mancari anda cukup optimasi dan sedikit kreatif supaya iklan anda banyak yg lihat atau mendownloadnya.. ok brooo.. langsung aja ni,, karna ane udah aus ngoceh2nya.. mau cari es dl ahh... heheh becanda broo.. ok ini ane kasih refrensi caranya... :

 1. Masuk ke https://www.google.com/adsense
2. Masukan email dan password akun adsense anda
3. setlah login nanti akan diarahkan di halaman silahkan anda My Ads > New ad unit atau bisa lihat gambar





4. Setelah klik pada "new ad unit" maka akan tampil seperti dibawah ini,silahkan isikan sesuai template dan iklan  yang ingin ditayangkan.



6. Selnajutnya pasang kode iklan anda langsung di blog anda.. trims

ABOUT THE AUTHOR
Download Software Terbaru(downloadsoftwareterbaru88.blogspot.com ) : Bekerja Cerdas Serta Berdoa Dalam Usaha. Komentar anda juga bisa langsung ke Facebook admin add : (otnay htc)

Description: Cara Pasang Iklan Adsense Youtube Rating: 5 Reviewer: All Software ItemReviewed: Cara Pasang Iklan Adsense Youtube

Read More Add your Comment 5 komentar


Download Avira Terbaru



Download Avira Terbaru - Download Avira Terbaru 2015 - Download Avira Terupdate - Untuk pertahanan komputer terbaik anda, diharuskan memiliki antivirus yang terbaik supaya bisa mengaman kan data-data penrting di komputer anda.



Untuk pertahanan terbaik komputer anda gunakan Avira terbaru dan harus rajin di update supaya si antivirus berfungsi dengan baik.

http://www.4shared.com/file/TsX2Pk7Gba/avira_en_av___ws2.html



ABOUT THE AUTHOR
Download Software Terbaru(downloadsoftwareterbaru88.blogspot.com ) : Bekerja Cerdas Serta Berdoa Dalam Usaha. Komentar anda juga bisa langsung ke Facebook admin add : (otnay htc)

Description: Download Avira Terbaru Rating: 5 Reviewer: All Software ItemReviewed: Download Avira Terbaru

Read More Add your Comment 0 komentar


Transformer 4





Transformer 4 - Film Transformer 4 - Kabar gembira bagi fans berat film animasi terpopuler saat ini telah di rilis film transformer 4 yang mengundang decak kagum dengan kehebatan efek yang menakjubkan, hanya sekedar info tentang sekilas garis besar film transformer4, dan trail dari potongan serunya transformer 4 ini.



 

ABOUT THE AUTHOR
Download Software Terbaru(downloadsoftwareterbaru88.blogspot.com ) : Bekerja Cerdas Serta Berdoa Dalam Usaha. Komentar anda juga bisa langsung ke Facebook admin add : (otnay htc)

Description: Transformer 4 Rating: 5 Reviewer: All Software ItemReviewed: Transformer 4

Read More Add your Comment 0 komentar


D-link external lan card driver dfe-520tx



D-link external lan card driver dfe-520tx -Seperti biasa kawan, hari ini ane mau share driver yang mungkin ada butuhkan dan mungkin bisa berguna untuk komputer pc anda dan tidak pusing-pusing lagi tuk mencari dan mendownloadnya.. biasa kan pasa umumnya ada di pusingkandulu dengan karna di putar-putar kesana kesini.. disini ane kasih kemudahn khususnya di blog ini ane tidak akan membuat anda pusing dan repot-repot mendownloadnya...

oke untuk mempersingakat waktu langsung aja sedot gan...
Beberapa Daftar Driver yang suport dengan komputer anda sesuai tipe dan model masing-masing
- D-link external lan card driver dfe-520tx
- Link lain tuk Download Driver lainnya

ABOUT THE AUTHOR
Download Software Terbaru(downloadsoftwareterbaru88.blogspot.com ) : Bekerja Cerdas Serta Berdoa Dalam Usaha. Komentar anda juga bisa langsung ke Facebook admin add : (otnay htc)

Description: D-link external lan card driver dfe-520tx Rating: 5 Reviewer: All Software ItemReviewed: D-link external lan card driver dfe-520tx

Read More Add your Comment 0 komentar


cara mengatasi an error occurred pada youtube





cara mengatasi an error occurred pada youtube -  Mungkin anda kesal di saat anda mencoba menonton di youtube, yang di sebabkan an error occurred tadi, mana lagi kentang pengen nonton yg begituan eh malah gx bisa nonton,







Mungkin cara yang ane tulis ini sedikit membantu anda memecahkan kebingungan and semua, ikutin aja caranya di bawah ini :


  • Yang pertama, anda harus buat akun youtube terlebih dahulu.
  • Setelah selesai, maka coba login.
  • lalu coba jalankan video yang error tadi.
  • jika tidak ada perubahan, barulah menggunakan cara yang tak biasa ini.

Pertama kali anda masuk di tutorial yang di bawah ini :



ABOUT THE AUTHOR
Download Software Terbaru(downloadsoftwareterbaru88.blogspot.com ) : Bekerja Cerdas Serta Berdoa Dalam Usaha. Komentar anda juga bisa langsung ke Facebook admin add : (otnay htc)

Description: cara mengatasi an error occurred pada youtube Rating: 5 Reviewer: All Software ItemReviewed: cara mengatasi an error occurred pada youtube

Read More Add your Comment 0 komentar


 

Pengikut

Stat

Check Page Rank